Profil Himpunan Mahasiswa

Hima MPM
Kabinet Ruang Makna 2023

Tentang kami

Filosofi Logo

Atap

Atap memiliki arti sebuah pelindung yang mampu melindungi orang-orang di dalam rumah dari teriknya panas dan dinginnya hujan. Begitu juga dengan Hima, sebagai organisasi Hima harus bisa menjadi pelindung dan tempat bernaung bagi para anggotanya.

Api

Api memiliki arti sebuah semangat, mimpi serta harapan yang tidak akan pernah padam. Api tersebut juga diharapkan tidak akan pernah redup, sehingga akan terus mampu menerangi jalan kita sebagai anggota Hima untuk terus menebar kebermanfaatan.

Sayap

Sayap memiliki arti tekad dan komitmen yang akan membantu kita terbang untuk menggapai apa yang kita dambakan. 10 Helai Bulu di Sayap menggambarkan 10 Departemen yang ada di Hima MPM Kabinet Ruang Makna 2023. 10 departemen tersebut akan terus berjalan berdampingan, saling menguatkan dan saling percaya untuk terbang mengudara bersama.

Warna Biru

Warna Biru menggambarkan sebuah ketenangan dan kedamaian. Kedua sifat warna ini diharapkan mampu untuk terus dilestarikan di Hima MPM Kabinet Ruang Makna 2023.

Warna Orange

Warna Orange menggambarkan sebuah kehangatan dan semangat. Kedua sifat warna ini juga diharapkan mampu untuk terus dijaga oleh setiap anggota Hima MPM Kabinet Ruang Makna 2023.

Visi

“Menjadikan HIMA MPM sebagai organisasi yang mampu menciptakan SDM unggul, intelektual dan adaptif berlandaskan keimanan”

Misi

1. Membangun internal organisasi yang profesional, harmonis serta beradab
2. Menghadirkan program kerja yang berkualitas serta bernilai fungsional
3. Melakukan reformasi pada sistem kerja, guna meningkatkan nilai dan kualitas organisasi
4. Mengimplementasikan pengetahuan dan keterampilan SDM HIMA MPM secara langsung pada masyarakat
5. Melakukan kolaborasi atau kemitraan dengan pihak eksternal, guna memperkenalkan HIMA MPM kepada masyarakat secara luas

Struktur Organisasi Kabinet Ruang Makna 2023

© 2023 - Himpunan Mahasiswa Manajemen Produksi Media
Developed by @adityanurw