Dr. Iwan Koswara, M.Si. 

Ketua Progam Studi Manajemen Produksi Media Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran.

Berdasarkan Peraturan Rektor Universitas Padjadjaran nomor 1 tahun 2020 tentang struktur organisasi dan tata kerja pengelola Universitas Padjadjaran. Program studi dipimpin oleh Ketua Program Studi. Ketua Program studi memiliki tugas merencanakan, melaksanakan mengembangkan, mengendalikan, dan mengevaluasi mutu pembelajaran untuk mencapai kompetensi lulusan yang diharapkan. Ketua Program Studi memiliki fungsi a) menyusun rencana strategis, program, dan anggaran di tingkat program studi; b) menyelenggarakan dan mengembangkan pembelajaran sesuai dengan kurikulum; c) menjamin mutu pendidikan dalam rangka terwujudnya program studi yang unggul dan bereputasi; d) merencanakan kebutuhan dosen sesuai dengan tuntutan kurikulum e) melaksanakan evaluasi dan monitoring kinerja dosen f) melaksanakan evaluasi dan pelaksanaan pembelajaran untuk menjamin dihasilkannya lulusan unggul dan studi tepat waktu; g) mengkoordinir integrasi kegiatan riset dan pengabdian pada masyarakat yang dilakukan mahasiswa kedalam kurikulum; h) mengembangkan kompetensi minat, bakat, dan penalaran mahasiswa yang sesuai dengan kompetensi utama program studi yang berorientasi pada peningkatan prestasi dan perilaku kecendekiawanan.

Budi Mulyana, S.Pd., M.M. 

Sekretaris Progam Studi Manajemen Produksi Media Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran.

Sekretaris Program Studi memiliki tugas mendukung pelaksanaan Ketua Program Studi dalam merencanakan, melaksanakan, mengembangkan, mengendalikan, dan mengevaluasi mutu pembelajaran untuk mencapai kompetensi lulusan yang diharapkan. 


Muchsin

Tenaga Kependidikan, sebagai pengelola pendidikan bidang penjadwalan perkuliahan, ruangan kuliah, dan pelayanan sidang tugas akhir. 

Asep Iwan Martana

Tenaga kependidikan, bidang administrasi persuratan, pelayanan sidang PKL, dan sidang tugas akhir