Visi Prodi MPM:

Menjadi Program Studi yang unggul dalam bidang Manajemen Produksi Media dan mampu bersaing di tingkat nasional, regional, maupun internasional pada tahun 2024.

Misi Prodi MPM:

  1. Menyelanggarakan pendidikan di bidang manajemen produksi media pada jenjang D4 yang berkualitas, profesional, dan beretika.
  2. Mengembangkan riset terapan guna menopang pendidikan terapan dan teknologi bagi komunitas akademik, pemerintah, industri, maupun masyarakat.
  3. Melaksanakan manajemen pendidikan terapan dengan mengutamakan prinsip penjaminan mutu (quality assurance) yang kredibel, transparan, akuntabel, bertanggung jawab, dan adil.
  4. Menghasilkan lulusan program sarjana terapan yang beretika, menjungjung tinggi keluhuran budaya baik lokal, regional, maupun internasional.

Tujuan Prodi MPM:

  1. Menghasilkan lulusan keprofesian bidang produksi media (pengelola konten dan pengelola web) yang terekognisi secara nasional, regional maupun internasional.
  2. Menghasilkan lulusan yang mampu menguasai pengetahuan dan keterampilan bidang produksi media, serta mampu mengaplikasikan di berbagai lini keprofesian.
  3. Menghasilkan lulusan yang mampu mengembangkan diri untuk studi lanjut, dan memiliki semangat untuk belajar sepanjang hayat.
  4. Menghasilkan lulusan yang mampu memproduksi karya dan berkontribusi sesuai keahlian pada dunia industri dan masyarakat, serta mampu menciptakan lapangan kerja di media multi-platform.