AUDREY, MAHASISWI MANAJEMEN PRODUKSI MEDIA RAIH JUARA 2 PROGRAM DIPLOMA DALAM PEMILIHAN MAHASISWA BERPRESTASI UNIVERSITAS PADJADJARAN

AUDREY, MAHASISWI MANAJEMEN PRODUKSI MEDIA RAIH JUARA 2 PROGRAM DIPLOMA DALAM PEMILIHAN MAHASISWA BERPRESTASI UNIVERSITAS PADJADJARAN
Audrey, Mahasiswi Manajemen Produksi Media Raih Juara 2 Program Diploma dalam Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Universitas Padjadjaran

Jatinangor, 2 April 2024 – Pada 21 Maret 2024, tepatnya pada Pemilihan Mahasiswa Berprestasi 2024 (Pilmapres) Tingkat Universitas salah seorang mahasiswi dari program studi Manajemen Produksi Media (MPM) angkatan 2022 yang bernama Audrey Sabila Andrea berhasil mendapat juara ke-2 pada Program Diploma (D4) dan menjadi Delegasi mahasiswa berprestasi (Mawapres) yang mewakili Manajemen Produksi Media (MPM) dan FIKOM UNPAD.

Audrey telah berhasil menorehkan berbagai prestasi yang luar biasa, baik akademik maupun non-akademik. Di antara pencapaiannya yang luar biasa, belum lama ini Audrey berhasil lolos menjadi IISMAVO Awardee 2024 di Phoenix Academy, Australia, serta menjadi juara pertama dalam kompetisi Creative Videos: Subtitling Bahasa Inggris Olimpiade Vokasi Indonesia 2023.

Dalam Pilmapres 2024 ini, Audrey berpartisipasi sebagai mahasiswa Vokasi D4, yang di mana ia tidak hanya harus membuat karya tulis ilmiah, namun juga diharuskan untuk menciptakan sebuah produk inovatif. Hal ini merupakan salah satu pembeda antara peserta S1 dan peserta Vokasi D4 dalam seleksi Pilmapres 2024 ini.

Audrey menyampaikan beberapa pendapat mengenai partisipasinya di Pilmapres 2024 ini. Menurutnya, Ia tidak menyangka untuk bisa lolos ke top 5 dalam seleksi Pilmapres ini, dalam seleksi ini ia diharuskan untuk menyiapkan prestasi-prestasinya yang disebut “Capaian Unggulan” yang di mana setiap capaian dan tingkatannya itu memiliki poin-poin tersendiri.

“Menurut aku, prestasi ini penting banget sebagai modal awal ikut Pilmapres dan perangkingan saat seleksi. Karena nantinya bakal ketemu teman lain yang poin prestasinya itu tinggi-tinggi banget.” Ujar Audrey.

Audrey juga berpendapat bahwa Ia mengalami kesulitan dalam pembuatan karya tulis ilmiahnya. Namun dalam prosesnya, Ia dibantu oleh seorang dosen pembimbing, yaitu Bapak Muhammad Rifki Adinur Zein yang sudah cukup berpengalaman. Dalam wawancara kami, Audrey juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada Pak Rifki karena sudah membantu dan mendampinginya pada setiap tahap seleksi Pilmapres 2024 ini.

Dalam capaian nya, Audrey berharap untuk bisa membawa nama baik Manajemen Produksi Media, FIKOM UNPAD, dan juga di luar UNPAD, mengingat Ia juga berperan sebagai promotor untuk program studi MPM di Pilmapres 2024 ini. Audrey juga berharap agar Ia bisa menginspirasi teman-temannya, terutama di ruang lingkup jurusan untuk bisa semangat dalam meningkatkan prestasinya.

Informasi Lebih Lanjut:
Audrey Sabila Andrea
Email: audreymusicpower@gmail.com
Linkedin: linkedin.com/in/audreysabilaandrea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *